Saturday, December 7, 2013

Peduli Ibu dan Bayi Setelah Pengiriman


Merawat ibu dan bayi baru lahir setelah melahirkan adalah bagian penting dari perawatan postnatal . Dibutuhkan lebih dari sekedar perawatan rutin karena ini adalah tahap kritis baik bagi ibu dan bayi . Lingkungan yang peduli dirancang dengan fokus pada keluarga adalah kebutuhan jam .

Sebuah rumah sakit dengan kamar khusus untuk bayi prematur di mana ibu baru dan ayah dapat terus , berpelukan , dan menghabiskan waktu dengan bayi bisa mengurus neonatal ke pesawat yang berbeda sama sekali . Hal ini juga telah dibuktikan oleh berbagai penelitian bahwa bayi prematur menanggapi lampu tenang lebih dari pencahayaan normal dalam ruangan. Desain kamar harus sedemikian rupa sehingga menguntungkan berisiko dan bayi prematur .

Aspek penting lainnya adalah menggunakan yang terbaik dari teknologi di ventilator dan sistem pemantauan . Semakin canggih dan berteknologi maju ventilator , semakin baik . Mereka membantu paru-paru terbelakang fungsi pada kapasitas dan bantuan dalam penyapihan dari ventilator lebih cepat . Peralatan bodoh-bukti untuk memonitor denyut jantung, laju pernapasan , tekanan darah , dan fungsi lain yang mengingatkan personil dari setiap variasi merupakan faktor kunci dalam membuktikan perawatan tepat waktu . Sistem intravena efisien yang memasok nutrisi dan obat-obatan sangat penting untuk kelangsungan hidup dan pertumbuhan .

Meskipun teknologi dapat membantu dalam perawatan kritis prematur dan berisiko neonatals , orang-orang yang membuatnya benar-benar bekerja untuk Anda adalah tim yang berdedikasi spesialis . Ini adalah tim dukungan dan perawatan untuk Anda melalui semua tahapan kehamilan dan persalinan baik itu berisiko tinggi atau persalinan normal .

Inilah alasan ada unit perawatan intensif dewasa di rumah sakit bersalin yang benar-benar dapat diandalkan . Sebuah tim multidisiplin yang terdiri dari dokter kandungan , dokter ahli kandungan , neonatologist , dan ahli genetika pastikan tidak ada kejutan di toko selama fase persalinan . Unit perawatan intensif dewasa dan neonatal perawatan intensif unit kerja bersama-sama untuk memastikan bahwa ibu dan anak yang diambil dari perawatan pada pijakan yang sama . The Nest , Bangalore , bisa menjadi pilihan Anda bisa melihat jika Anda berencana untuk pengiriman bayi Anda di Bangalore .

Pada fase prenatal , itu benar-benar penting untuk menilai pertumbuhan dan perkembangan , memelihara dan mendiagnosa janin untuk penyakit . Teknologi juga memainkan peranan penting dalam diagnosis prenatal . Di sinilah Fetal Medicine datang menemukannya relevansi . Di antara rumah sakit NICU di Bangalore , The Nest, merupakan salah satu rumah sakit pertama yang memiliki Fetal Medicine Center. Pusat Fetal Medicine ini memiliki dokter kandungan , neonatologist , ahli jantung pediatrik , spesialis bedah anak , genetika , dan spesialis lain semua di bawah satu atap . Ada setiap kesempatan bahwa khusus relatif baru ini bisa membantu Anda dalam hal perawatan prenatal yang komprehensif . Dengan Nest , Bangalore , Anda dapat yakin bahwa perawatan prenatal adalah di tangan yang aman , dan Anda bisa berharap untuk menjadi seorang ibu bahagia di masa depan . Karena Nest adalah semua tentang perawatan dan perhatian yang tak tertandingi dalam semua tahap kehamilan yang tepat dari menjadi seorang ibu hamil untuk menjadi seorang ibu dengan bayi yang baru lahir .

No comments:

Post a Comment